Senin, 25 Juli 2011

            Kisah ini tak terduga dalam hidupku,, mungkin aku bukan tamatan SMK Negeri 2 Takalar namun Aku merasakan kebanggaan dan kebahagian tersendiri bersama mereka... suka dan duka,, canda dan tawa,, semuanya ku temukan di sini!!

            Mereka anak-anak yang penuh semangat,,, walau mereka merasakan kekecewaan yang luar biasa dan cuma meraih juara umum 3 tapi mereka tetap tersenyum... Melihat senyum mereka, aku berkata dalam hati "Inilah PRAMUKA SEJATI menerima segala sesuatunya dengan lapang dada"...

             Dan aku tak akan melupakan yel-yel mereka yang membuat kami semua tertawa "Hidup ini?? indah!! tanpa wanita?? oh no!!" heheheh....... Aku akan mencatat kisah ini dalam sebuah cacatan kecil di dalam hatiku agar dapat ku ceritakan kepada semua orang bahwa SMK Negeri 2 Takalar tidak seperti yang kalian bayangkan dan akan terus berkembang....

Takalar,, 26 juli 2011

3 komentar:

  1. Terima Kasih atas kunjungan dan pujiannya....

    BalasHapus
  2. sanging mami syahdu qata_qatana !!
    adah lgeh qe
    lupa "Tusuki _tusuki"
    hehehe

    BalasHapus